Sukses

Piala Bhayangkara: Sriwijaya Kontrak Pemain Satu Musim, Asal...

Sriwijaya FC seriusi kontrak pemain untuk ikut kompetisi.

Liputan6.com, Bandung - Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar mengungkapkan, timnya akan mengontrak pemain selama satu musim andai Indonesia Soccer Championship jadi bergulir. Saat ini, Sriwijaya masih mengontrak pemain, per turnamen.

"Kalau ISC jadi, tidak ada pilihan selain penyesuaian antara lain kontrak pemain, yang tadinya per turnamen atau tiga bulan,  kita akan ubah jadi satu musim," kata dia saat ditemui usai rapat tim di salah satu restoran di Bandung.

Baca Juga

  • Detik-Detik Kecelakaan Alonso di GP Australia
  • Balapan GP Qatar Tewaskan Seorang Pembalap
  • MotoGP: Rossi dan Lorenzo Adu Mulut di Qatar

Nasrun juga mengatakan, pihaknya siap untuk menjadi tim pertama yang merevisi kontrak para pemain. Dia juga mengatakan belum ada rencana untuk merekrut pemain baru untuk menghadapi ISC.

"Insyaallah menjadi tim yang terdahulu melakukan penyesuaian," ucapnya.

"Kita sudah punya 26 pemain di antaranya empat pemain asing. Itu saya lakukan sebagai antisipasi terhadap ISC. Empat pemain asing itu adalah Beto Goncalves, Hilton Moreira, Thierry Gathuesi, dan Yu Hyun Koo," kata Nasrun menambahkan.

Sriwijaya sendiri saat ini sedang mengikuti turnamen Piala Bhayangkara 2016. Ahmad Jufriyanto dan kawan-kawan tergabung di Grup A bersama Persib Bandung, Mitra Kukar, PS TNI, dan Pusamania Borneo FC.

Di pertandingan pertama Jumat (18/3/2016), Sriwijaya menang 3-1 atas PBFC. Tim asal Sumatra Selatan ini pun bertengger di posisi puncak.

"Sebagai tim besar, target kita di Piala Bhayangkara adalah menjadi juara," kata Nasrun mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini