Sukses

Model Seksi Brasil Pilih Ronaldo daripada Messi

Wajah cantik dan tubuh seksinya model seksi ini selalu jadi pusat perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Model seksi Brasil Carol Muniz lebih memilih bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo daripada striker Barcelona Lionel Messi. Muniz juga mengaku sangat menyukai pembalap muda F1 Felipe Nasr.

Baca Juga

  • GP Australia: Rio Haryanto Out, Manor Minta Maaf
  • Siapa Romain Grosjean, Pembalap yang Ditabrak Rio Haryanto?
  • Tabrak Grosjean, Rio Haryanto Jadi Sorotan Dunia

Nama Muniz meroket ketika ia terpilih sebagai pemenang kontes kecantikan Brasil pada 2013. Setahun berselang, wanita cantik itu berpacaran dengan Presiden Federasi Sepak bola Brasil, Marco Polo del Nero.

Usia keduanya terpaut cukup jauh yakni 50 tahun. Kendati begitu, hal ini tak mengalangi cinta keduanya. Setelah berpacaran dengan Del Nero, Muniz rajin menghadiri event-event olahraga di Brasil.

Wajah cantik dan tubuh seksinya membuat ia selalu jadi pusat perhatian. Seperti dilansir Elbalonrosa, dalam sebuah wawancara, Muniz diminta memilih 11 atlet paling menarik di dunia.

Nama pertama yang ia pilih langsung Ronaldo. Muniz juga menempatkan Felipe Nasr dan Gabriel Medina (juara selancar dunia) di tempat kedua dan ketiga.

Disusul Oliver Giroud, Gerard Pique, Sergio Ramos dan Manuel Neuer. Adapun Messi dan Neymar berada di urutan terakhir.
Model seksi Brasil Carol Muniz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini