Sukses

Gol Rashford ke Gawang Manchester City Bawa Sial bagi Fans MU

Marcus Rashford membawa Manchester United menang 1-0 atas Manchester City di Etihad Stadium pada ajang Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rashford kembali menjadi pahlawan untuk Manchester United. Dia membawa MU menang 1-0 atas Manchester City di Etihad Stadium pada ajang Liga Premier Inggris, Minggu, 20 Maret 2016.

Penyerang berusia 18 tahun itu mencetak gol indah pada menit ke-16. Rashford berhasil mengecoh bek City Martin Demichelis sebelum menceploskan bola ke gawang Joe Hart.

Baca Juga

  • Rio Haryanto Gagal Finis di Australia, Menpora Tetap Puas
  • Main Film, Eks Bintang Arsenal Perankan Adegan Ranjang
  • Manajer Beberkan Kerusakan Utama Mobil Rio Haryanto

Ketika Rashford mencetak gol, publik Etihad Stadium yang mayoritas dipenuhi fans City terdiam. Namun fans MU yang hadir di kandang City tak mau berdiam diri, mereka bersorak merayakan gol tersebut.

Seperti dikutip dari Metro, ada seorang fans Setan Merah (sebutan MU) yang ketiban sial setelah Rasford mencetak gol. Saking senangnya, dia harus kehilangan gigi depan.

Fans Setan Merah tersebut kehilangan giginya akibat merayakan gol Rashford secara berlebihan. Dia terkena pukulan yang tidak disengaja dari fans MU lainnya.

Meski kehilangan gigi, fans tersebut tampaknya cukup senang. Sebab dia sempat mengabadikan gigi ompongnya itu di Etihad Stadium.

Seorang fan MU memperlihatkan gigi depannya yang tanggal lantaran terlalu bersemangat merayakan gol Marcus Rashford. (Metro)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.