Sukses

Babak I, Persipura Tertinggal dari PS Polri

Tendangan bebas Hargianto membawa PS Polri unggul satu gol atas Persipura

Liputan6.com, Gianyar - PS Polri menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Dipta Gianyar dalam lanjutan Grup B Piala Bhayangkara, Senin (21/3/2016) petang WIB.  Untuk sementara PS Polri unggul 1-0 berkat gol Hargianto.

Persipura sejak awal pertandingan begitu mendominasi permainan. Berulang kali Ferinando Pahabol, dan Emmanuel Kenmogne menciptakan peluang berbahaya di depan gawang PS Polri yang dikawal Heri Prasetyo.

Peluang pertama diperoleh Nelson Alom. Tapi, tendangan kerasnya dari luar kotak penalti masih belum menembus gawang Heri

Ketatnya lini belakang tim asuhan Bambang Nurdiansyah juga membuat serangan Persipura kerap tertahan di daerah pertahanan lawan.  

PS Polri justru unggul terlebih dahulu pada menit 19 melalui tendangan bebas Hargianto. Gol berawal saat James Koko Lomell dilanggar di depan area pertahanan Persipura.

Memasuki menit 30 PS Polri mulai  memberikan perlawanan. Robertino Pugliara, dan Ilhamudin Armayn selalu membuat repot lini belakang tim Mutiara Hitam.

Laga berjalan semakin menarik. Kedua tim silih berganti melakukan tekanan. Persipura kembali memperoleh peluang mencetak gol lewat Osvaldo Haay dan M Tahir. Namun, bola tendangannya masih melebar jauh dari sasaran.

Giliran PS Polri yang mendapat peluang menambah keunggulan. Kemelut yang terjadi di depan gawang Persipura gagal diselesaikan dengan baik oleh Hargianto setelah sundulannya melenceng tipis di sisi gawang.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.