Sukses

Jika ke MU, Mourinho Bidik Direktur Olahraga Atletico

Andrea Berta menjadi sosok incaran Jose Mourinho jika melatih Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Teka-teki merapatnya Jose Mourinho ke Manchester United belum terjawab. Namun kabarnya Mourinho sudah punya permintaan khusus pada manajemen Setan Merah jika jadi bergabung.

Ya, Mourinho sudah membidik beberapa nama yang akan bekerja dengan dirinya di Old Trafford. Salah satunya adalah Andrea Berta, Direktur Olahraga Atletico Madrid.

 

Baca Juga

  • Selain Lorenzo, Pembalap Indonesia Juga Berjaya di Seri Qatar
  • Rossi-Lorenzo Tak Akur, Bintang Baru MotoGP Siap Gabung Yamaha
  • Evan Dimas Datangi Saksi Sejarah Indonesia di Olimpiade Barcelona



Sudah lama Mourinho kepincut dengan sosok Berta. Maklum, selain pelatih Diego Simeone, Berta merupakan orang penting yang mengubah Atletico dari tim papan bawah menjadi tim peraih gelar.

Mourinho berharap Berta bisa mengawasi kebijakan transfer MU. Mourinho berharap Berta bisa melakukan transfer cerdas dan sukses seperti yang selama ini ia lakukan di Atletico.

Belum ada keterangan resmi dari Mourinho sejauh ini. Namun kabar terakhir menyebutkan manajer asal Portugal itu sudah menandatangani kontrak bersama MU untuk musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris