Sukses

Tersipu Malu Disanjung Messi, Dybala Malah Kagumi Ronaldo

Bintang Juventus Paulo Dybala tersipu malu setelah mendapat pujian dari Lionel Messi.

Liputan6.com, Turin - Bintang Juventus Paulo Dybala tersipu malu setelah mendapat pujian dari Lionel Messi. Namun pemain asal Argentina itu justrue mengagumi rival abadi Messi, Cristiano Ronaldo.

Messi beberapa waktu lalu mengatakan striker berusia 22 tahun itu punya masa depan yang cerah. Ia kagum dengan kinerja Dybala yang sudah mencetak 14 gol bersama Juventus musim ini.

Baca Juga

  • Khawatir Diculik, Ronaldo Sewa Bodyguard untuk Ibunya
  • Rossi-Lorenzo Tak Akur, Bintang Baru MotoGP Siap Gabung Yamaha
  • Selebrasi Juara di Qatar, Lorenzo Sindir Rossi

Mengetahui dirinya mendapat pujian dari Messi, Dybala pun tersipu malu. "Bisa mendapatkan pujian dari pemain idola seperti Messi membuat saya bangga," kata mantan pemain Palermo itu, dikutip dari Four Four Two.

Striker timnas Argentina itu tak mau membuat Messi kecewa. Dybala ingin membuktikan kepada bintang Barcelona kalau dirinya masih bisa lebih baik lagi. "Saya hanya ingin mengatakan kalau saya sudah bekerja dan melakukan hal-hal baik. Saya harus melanjutkannya," ucapnya.

Penyerang Barcelona Lionel Messi. (AFP/Lluis Gene)

Menariknya, selain senang mendapat pujian dari Messi, Dybala juga mengagumi performa bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Dybala tampaknya ingin seperti Ronaldo yang selalu tampil fit di setiap pertandingan.

"Ronaldo selalu menunjukkan kelasnya di setiap pertandingan. Secara logis, dia pemain sepak bola yang mengagumkan. Setiap pemain yang bermain di posisinya selalu ingin mencetak gol seperti Ronaldo," ujar Dybala.

Cristiano Ronaldo merayakan golnya saat madrid menang atas Celta de Vigo di Stadion Santiago Bernabeu , Madrid, Sabtu (5/3/2016). (AFP/Gerard Julien)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.