Sukses

Model Seksi Sukses Tiru Tendangan Bebas Beckham

Tianna melakukannya karena melihat video mengenai cara Beckham mengeksekusi tendangan bebas.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang model dewasa Tianna Gregory berhasil meniru eksekusi tendangan bebas pemain legendaris Manchester United David Beckham. Aksi perempuan cantik ini pun membuat kaum adam terpana.

Tianna memamerkan kebolehannya itu di media sosial Instagram. Dengan menggunakan sport bra, dia sempat melakukan aksi juggling sebelum melepaskan sepakan, seperti tendangan Beckham.

Baca Juga

  • Khawatir Diculik, Ronaldo Sewa Bodyguard untuk Ibunya
  • Rossi-Lorenzo Tak Akur, Bintang Baru MotoGP Siap Gabung Yamaha
  • Selebrasi Juara di Qatar, Lorenzo Sindir Rossi

Dengan menggunakan kaki bagian luar, Titiana menyepak bola. "Si Kulit Bundar" melintir dan melesak ke gawang. Aksinya itu sudah dilihat lebih dari 2,9 juta kali.

Dia pun berhasil meniru tendangan bebas Beckham. Tianna sukses melakukannya karena melihat video mengenai cara Beckham mengeksekusi tendangan bebas.

Wanita berambut pirang itu adalah seorang model majalah dewasa FHM. Tianna juga pernah menjadi model apparel ternama dunia, Adidas bersama Real Madrid.

Berikut video Tianna Gregory berhasil meniru tendangan bebas David Beckham:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.