Sukses

Bale Diincar Banyak Klub Elite, Calderon Sarankan 2 Opsi

Calderon mengatakan banyak klub di Eropa yang ingin memiliki Bale

Liputan6.com, Madrid - Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, percaya klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu akan menyodorkan kontrak baru kepada bintang mereka Gareth Bale. Calderon beranggapan cara ini dilakukan untuk mencegah Bale direkrut klub besar lainnya.  

Bale bisa ditawari perpanjangan kontrak dari kesepakatan saat ini, yang masih memiliki sisa tiga tahun. Selain itu Bale juga bisa mendapat kenaikan gaji yang sangat besar.

 

Baca Juga

  • Top 3 Bola: Pembalap Indonesia Berjaya di Seri Qatar
  • Awas, Banyak Beredar Tiket Palsu di Torabika Bhayangkara Cup
  • Tekuk PBFC 3-1, PS TNI Jaga Peluang ke Semifinal


"Ini cukup masuk akal bahwa mereka [dilaporkan] akan menawarinya perpanjangan kontrak," kata Calderon, yang pernah menjabat presiden Madrid dari tahun 2006 hingga 2009.

"Kami bukan klub yang seka menjual. Kami adalah klub yang mampu membeli pemain. Kami punya dia dan kami ingin memiliki untuk waktu yang sangat lama," ujarnya.

"Ini tidak biasa [jika Bale dihubungkan dengan klub-klub lain]. Tidak diragukan lagi banyak klub di Eropa ingin memiliki dia. Dia pemain top."

Pemain internasional Wales ini tampil menawan akhir-akhir ini. Bale menjadi pemain Inggris yang meraih top-skor dalam sejarah La Liga ketika ia mencetak gol ke gawang Sevilla.

Satu golnya ke gawang Sevilla merupakan gol ke-43 Bale dalam 75 penampilan bersama Los Blancos.

Selain di klub, Bale juga adalah tulang punggung Timnas Wales. Namun, sayangnya pada laga persahabatan melawan Ukraina, Kamis 24 Maret 2016 mendatang di Stadium Cardiff City, eks winger Tottenham Hotspur itu harus absen lantaran mengalami cedera betis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini