Sukses

Real Madrid Tawar Bintang Liga Inggris Rp 1,1 Triliun

Romelu Lukaku adalah striker muda yang menjanjikan di Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid membuat tawaran gila kepada Everton. Raksasa Spanyol itu berniat membajak mesin gol The Toffees --julukan Everton-- Romelu Lukaku.

Lukaku adalah striker muda yang menjanjikan di Liga Premier Inggris. Musim ini, bomber berusia 22 tahun itu sudah mencatatkan 16 gol dari 28 penampilan.

Baca Juga

  • Khawatir Diculik, Ronaldo Sewa Bodyguard untuk Ibunya
  • Rossi-Lorenzo Tak Akur, Bintang Baru MotoGP Siap Gabung Yamaha
  • Selebrasi Juara di Qatar, Lorenzo Sindir Rossi

Pemain Timnas Belgia itu juga piawai menjaga bola di kakinya. Dari 61 perebutan bola dengan lawan, Lukaku memenangkan 31 duel dengan tingkat keberhasilan sebesar 51 persen.

Seperti diberitakan The Sun, Madrid tengah mencari sosok seperti Lukaku yang tidak takut berduel dengan lawan. Dia bisa menjadi rekan yang cocok untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Manajemen Los Blancos pun sudah menyiapkan anggaran besar-besaran untuk memboyong Lukaku ke Santiago Bernabeu. Madrid bersedia membayar 60 juta pound atau senilai dengan Rp 1,1 triliun.

Lukaku dibutuhkan Madrid untuk menyaingi ketajaman trio maut yang dimiliki Barcelona, yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Dalam dua musim terakhir, Madrid dikalahkan Barcelona melalui trio MSN.

Striker Everton asal Belgia, Romelu Lukaku. (AFP/Paul Ellis)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.