Sukses

Gareth Bale Umumkan Kelahiran Putri Keduanya Lewat Twitter

Winger Real Madrid dengan bangga memamerkan foto lengan putrinya ke Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Winger Real Madrid tengah berbunga-bunga. Bukan saja karena baru menorehkan rekor baru di karier sepak bolanya, pria berusia 26 tahun tersebut tengah bersukacita atas kelahiran putrinya.

Seperti dilansir The Sun, Bale dengan bangga mengunggah foto tangan mungil bayi tersebut di Twitter. Dia memberi nama bocah imut itu, Nava Valentina Bale. "Senang menyambut lagi kehadiran putri cantik ke tengah-tengah keluarga, hari ini," kicau pemain asal Wales itu di jagat Twitter.

 

Baca Juga

  • Gareth Bale Tak Sadar Sudah Cetak Rekor di La Liga
  • Pemain Liga Inggris Nyaris Jadi Korban Bom Belgia
  • Pembalap - pembalap F1 Ikut Berduka Bom Belgia



Valentina merupakan putri kedua Bale. Sedangkan putri sulungnya, Alba Violet lahir di Cardiff, Oktober 2012. Saat itu, pemain termahal di dunia tersebut masih memperkuat Tottenham Hotspur.

Gareth Bale mengunggah foto tangan anaknya melalui media Twitter (Twitter)

Kehadiran si mungil Valentina seakan melengkapi kegembiraan Bale. Sebab belum lama ini, dia baru saja mengukir sejarah baru lewat gol yang dicetaknya ke gawang Sevilla, Minggu (20/3/2016).

Dalam duel ini, Madrid menang 4-0 dan Bale menyumbang satu gol ke gawang lawan. Setelah laga, Bale pun tak sadar telah menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak asal Britania Raya di La Liga.

Meski demikian, selama Piala Eropa yang akan berlangsung Juni-Juli mendatang, Bale harus berpisah sementara dari Valentina. Sebab pelatih timnas Wales, Chris Coleman telah melarang keluarga pemain datang menjenguk suami atau pacarnya selama babak penyisihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini