Sukses

MU Siapkan Rp 738 Miliar demi Gelandang Madrid

MU butuh playmaker baru untuk musim depan.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United serius mengejar gelandang Real Madrid, Toni Kroos. Setan Merah bersedia mengeluarkan uang cukup banyak demi mendapatkan pemain nasional Jerman tersebut.

Menurut laporan RMC, MU berencana mengajukan proposal bernilai 50 juta euro (Rp 738 miliar) kepada Madrid agar Kroos diperbolehkan pindah ke Old Trafford.

Baca Juga

  • Pemain Timnas Belgia Jadi Korban Bom Brussels
  • De Gea Ajukan Penawaran Khusus kepada MU
  • Merasa Dicurangi, Fans Rio Haryanto Murka


Tawaran MU ini kemungkinan akan membuat Madrid tergiur. Kroos tampil biasa-biasa saja sejak dibeli dari Bayern Muenchen. Penampilan Kroos tidak sehebat ketika masih di Muenchen.

Konon Madrid bersedia melepas Kroos bila menerima tawaran di atas 45 juta euro.

MU bakal mendapat saingan ketat dari beberapa klub top Eropa. Paris Saint Germain dan Manchester City kabarnya juga sangat berminat mendapatkan pemain 26 tahun tersebut.

Tenaga Kroos sangat dibutuhkan MU karena lini tengah mereka kurang kreatif musim ini. Bastian Schweinsteiger gagal menemukan bentuk penampilan terbaiknya. Pria Jerman itu kemungkinan akan dibuang MU musim panas nanti.

Michael Carrick juga performanya menurun drastis akibat termakan usia. Kroos dinilai layak menjadi pengganti Schweinsteiger atau Carrick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini