Sukses

Top 3 Berita Bola: Permintaan Maaf Manor atas Kegagalan Rio

Manor meminta maaf karena Rio gagal finis.

Liputan6.com, Jakarta- Pembalap kebanggan Indonesia Rio Haryanto gagal finis pada debut di Formula 1. Rio tidak bisa melanjutkan balapan karena MRT05 mengalami masalah transmisi.

Terlihat ada rasa kecewa dari pembalap asal Solo itu karena gagal mewujudkan targetnya di Albert Park. Manur Racing pun meminta maaf atas gagalnya Rio finis di GP Australia

Permintaan maaf Manor ini menjadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut berita terpopuler Selasa (22/3/2016):

1. GP Australia: Rio Haryanto Out, Manor Minta Maaf

Manor Racing meminta maaf kepada Rio Haryanto karena gagal mewujudkan ambisinya finis pada debut Formula 1 yang berlangsung di Albert Park, Melbourne, Australia, Minggu, 20 Maret 2016.

Jagoan balap Indonesia itu sebenarnya melakukan start dengan baik. Rio bahkan sempat berada di posisi ke-18. Baca selengkapnya disini.

2. Rio Out, 7 Fakta Unik Tercipta di GP Australia

Pembalap Mercedes F1, Nico Rosberg naik podium juara dalam GP Australia di Sirkuit Albert Park, Minggu (20/3/2016). Dia mengalahkan pesaing beratnya pembalap Ferrari Sebastian Vettel dan rekannya Lewis Hamilton.

Dalam seri balapan perdana musim ini, pembalap muda Indonesia Rio Haryanto juga mengawali debutnya. Namun, Rio gagal finis karena mobil Manor Racing yang dikendarainya, MRT05 mengalami kerusakan pada lap ke-17. Baca selengkapnya disini.

3. Pemain Ini Pilih Hengkang Jika Van Gaal Bertahan di MU

Kabar mengejutkan datang dari kiper Manchester United David de Gea. Penjaga gawang asal Spanyol mempertimbangkan akan meninggalkan MU jika manajer Louis van Gaal tetap bertahan di Old Trafford di akhir musim.   

De Gea sebenarnya sempat akan meninggalkan MU dan hijrah ke Real Madrid musim panas lalu. Namun, kesepakatan kedua klub batal saat batas waktu transfer akan berakhir, dan De Gea tetap tinggal di MU. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.