Sukses

Ancelotti Goda Ronaldo Bereuni di Muenchen

Carlo Ancelotti ternyata masih rindu bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Muenchen - Carlo Ancelotti ternyata masih rindu bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo. Pelatih asal Italia itu memuji Ronaldo sebagai pemain terbaik yang pernah ditanganinya.

Ancelotti dan Ronaldo punya hubungan yang baik karena pernah bersama di Real Madrid selama dua tahun. Di bawah asuhan Ancelotti, CR7 sukses mencetak 112 gol dan 35 assist, termasuk membawa Madrid meraih La Decima.

Baca Juga

  • Persaingan Juve-Napoli Demi Scudetto Masuki Pekan Kritis
  • 5 Pelatih Sepak Bola Terbaik Sejak Pergantian Abad
  • Pelatih Prancis Sanjung Martial Setinggi Langit



Ronaldo juga menjadi orang pertama yang menyampaikan kesedihan saat Ancelotti dipecat Los Galacticos Mei 2015 lalu. Dan kini kesempatan Ronaldo kembali bekerja di bawah Ancelotti mungkin terwujud karena Ancelotti menangani Bayern Muenchen mulai musim depan.

"Ronaldo adalah pemain terbaik dunia. Ia penyerang paling hebat sepanjang sejarah sepak bola. Jujur saya tidak pernah melatih pemain lebih baik darinya," ujar Ancelotti seperti dilansir Gazetta World.

"Selain itu Ronaldo sosok yang sangat bebas dan percaya diri. Memberikannya kebebasan di lini depan membuatnya semakin sulit diprediksi," katanya menambahkan.

Ronaldo sendiri sempat dikabarkan tidak betah lagi di Madrid. Pasalnya ia selalu menjadi sasaran fans ketika Madrid tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini