Sukses

Meski Messi Gabung City, Fans Takkan Datang ke Etihad

Suporter tetap tidak akan membayar harga tiket yang tinggi meskipun City mendatangkan Messi

Liputan6.com, Manchester - Suporter Manchester City mengkritik kebijakan klub yang akan menaikkan harga tiket pertandingan perempat final Liga Champions.

Mereka mengancam akan melakukan aksi walkout besar-besaran jika klub tetap menjalankan keputusan itu pada laga kandang kontra Paris Saint-Germain (PSG) di perempat final Liga Champions.

Harga tiket di pertandingan tersebut, bisa mencapai 60 poundsterling atau sekira Rp1,1 juta. Kursi termurah dijual 45 poundsterling.

 

Baca Juga

  • Leicester Tantang Barcelona, MU Jumpa City
  • De Gea Ajukan Penawaran Khusus kepada MU
  • Ungkapan Duka Pesepak Bola Belgia atas Bom Brussels


Namun, penggemar City marah mendengar rencana kenaikan tersebut. Pada babak sebelumnya saat melawan Dynamo Kiev, harga tiket hanya 30-40 pounds, dan babak penyisihan grup melawan Juventus, Sevilla, dan Borussia Monchengladbach (20-40 pounds).

Kelompok suporter City, yang menamakan dirinya 1894 Group, dengan kenaikan harga tiket itu, klub telah gagal mendengarkan kekhawatiran penggemar.

Bahkan, mereka mengklaim  jika klub merekrut bintang Barcelona Lionel Messi, suporter juga tetap tidak akan datang ke stadion jika harga tiket dinaikan.

“Harga (tiket) terlalu mahal dan sangat jauh perbandingannya. Menurut kami, jika klub membeli Messi, Pogba, dan Neymar tapi harga tiket terlalu mahal, fans tetap tidak akan menonton,” kata perwakilan suporter The Citizens.

“Kemungkinan banyak suporter akan menunggu dan melihat apa yang terjadi di leg pertama (di Paris) sebelum membeli tiket,” terangnya.

Namun, City kabarnya tetap akan mempertahankan keputusan mereka menaikkan harga tiket. Mereka beralasan bahwa ini adalah penampilan pertama City di perempat final Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini