Sukses

Kobe Gemilang, Lakers Bekuk Grizzlies

Kobe di laga ini menyumbang 20 poin.

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles Lakers berhasil mengakhiri empat kekalahan beruntun dengan mengalahkan Memphis Grizzlies 107-100 pada lanjutan NBA, Rabu (23/3/2016). Dalam laga di Staples Center itu Kobe Bryant tampil gemilang.

Baca Juga

  • 5 Alasan MU Belum Rekrut Mourinho Gantikan Van Gaal
  • Demi Rossi, Yamaha Rela Depak Lorenzo?
  • De Gea Ajukan Penawaran Khusus kepada MU


Pemain yang akan pensiun akhir musim itu sukses menyumbang 20 poin. 12 dari 20 poin Kobe dicetak dalam kondisi genting pada kuarter ketiga.

Grizzlies mampu mengimbangi Lakers di awal laga. Kedua tim sama kuat 25-25 di akhir kuarter pertama. Pertarungan sengit berlanjut di kuarter dua. Hingga jeda Lakers hanya unggul setengah bola saja.

Penampilan apik Kobe di kuarter tiga membuat Lakers memperlebar jarak menjadi unggul tiga poin. Sumbangan delapan poin dari Brandon Bass di kuarter keempat membuat Lakers sukses merebut kemenangan di laga ini.

Bass yang masuk sebagai pemain cadangan mampu menyumbang 18 poin. Julius Randle juga main bagus untuk Lakers dengan raihan double-double 13 poin dan 14 assists.

Sedangkan di kubu Grizzlies, Tony Allen jadi pengumpul poin terbanyak dengan 27 angka. Field goals Allen 100 persen di laga ini..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini