Sukses

Duel Arema Vs PS Polri Berakhir Tanpa Pemenang

Pertarungan antara Arema Cronus dan PS Polri berakhir dengan skor 0-0.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada pemenang saat Arema Cronus dan PS Polri bertemu pada laga Grup B Torabika Bhayangkara Cup 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (23/3/2016). Duel kedua tim berakhir dengan skor 0-0.

Pertarungan kedua tim berjalan sengit sejak awal. Meskipun keduanya tetap berhati-hati karena tak ingin melakukan kesalahan yang bisa membuat kehilangan poin.

Statistik di babak pertama, Arema sedikit lebih unggul. Bahkan, mereka juga mampu menciptakan beberapa peluang lewat kolaborasi Cristian Gonzales, Esteban Vizcara, Hendro Siswanto, dan Dendi Santoso.

Salah satu peluang emas didapat Srdan Lopicic pada menit 22. Sayang, meski sudah berhadapan satu lawan satu, tendangan keras Lopicic masih mampu dimentahkan kiper Heri Prasetyo.

Namun, PS Polri yang dilatih Bambang Nurdiansyah juga sempat mendapatkan peluang di menit 13. Sayang, tendangan Roberto Pugliara membentur tiang gawang kawalan Kurnia Meiga.

Baca Juga

  • Diam-diam, MU Lobi Bintang Dortmund
  • Tim Rio Haryanto Puas dengan Progres Mobil
  • Menuju GP Bahrain, Rio Haryanto Minta Doa Rakyat Indonesia


Tak mau ketinggalan, Gonzales juga sempat membuat kiper PS Polri ketar-ketir di menit 41. Sialnya, tendangan bebas kaki kirinya masih bisa diamankan kiper PS Polri. Pertarungan di babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Arema dan PS Polri mencoba meningkatkan intensitas serangan begitu babak kedua dimulai.

Namun, lagi-lagi serangan kedua tim sering menemui jalan buntu.

Di menit 84, Pugliara sempat melepaskan shot on goal pertama untuk PS Polri sepanjang pertandingan. Sayang, tendangan datarnya masih terlalu mudah ditangkap Kurnia Meiga.

Skor 0-0 masih terhampar hingga wasit meniup peluit panjang. Bagi PS Polri, tambahan satu poin sudah cukup bagi mereka untuk mempertahankan posisi puncak klasemen Grup B Torabika Bhayangkara Cup 2016.

Arema juga tetap di posisi dua dengan koleksi 4 poin. Mereka hanya terpaut satu angka dari PS Polri. Selanjutnya, Arema akan menghadapi Persija Jakarta, Jumat (25/3/2016).

Susunan pemain:

Arema: Kurnia Meiga; Kipuw, Ryuji Utomo, Goran Gancev, Alfarizie, Raphael Maitimo, Lopicic, Hendro, Esteban Vizcara, Cristian Gonzales, Dendi Santoso

PS Polri: Heri Prasetyo; Hansamu Yama, Bio Paulin, Fabiano Beltrame, Putu Gede, Indra Kahfi, Zulfiandi, Muchlis, Robertino, Dedi Hartono, James Koko Lomell

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini