Sukses

Top 3 Bola: Valentino Rossi Teken Kontrak Baru

Sebelum kualifikasi digelar, Rossi dan Lorenzo sempat berseteru soal rumor ini.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo dikabarkan akan pindah ke Ducati. Rumor ini makin deras setelah Valentino Rossi teken kontrak baru dengan Movistar Yamaha hingga 2018 nanti.

Rumor kepindahan Lorenzo dan kontrak baru Rossi ini, menjadi berita paling dicari oleh pembaca kanal bola/sports Liputan6.com.

Selain itu, berita  soal Jose Mourinho yang hingga kini masih menjadi kandidat kuat pengganti Louis Van Gaal di Manchester United juga banyak dicari pembaca.

Berikut daftar top 3 berita kanal bola Liputan6.com:

1. Pindah Ducati, Lorenzo Terpancing Ucapan Rossi?

Spekulasi soal kepindahan Jorge Lorenzo ke Ducati terus bergulir. Rumor ini makin deras bergulir setelah Valentino Rossi teken kontrak baru dengan Movistar Yamaha hingga 2018 nanti tepat sebelum sesi kualifikasi MotoGP Qatar digelar pada Sabtu (19/3/2016).

Kontrak baru Rossi menimbulkan pertanyaan kenapa Lorenzo tak teken kontrak baru juga? Padahal, kontribusi pembalap berjulukan X Fuera ini tidak sedikit.

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo
Sebelum kualifikasi digelar, Rossi dan Lorenzo sempat berseteru soal rumor ini. Rossi menantang Lorenzo apakah dia punya keberanian atau tidak untuk pindah ke Ducati. The Doctor sendiri punya pengalaman dengan Ducati. Baca selengkapnya di sini

2. 5 Alasan MU Belum Rekrut Mourinho Gantikan Van Gaal

Nama mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho hingga kini masih menjadi kandidat kuat pengganti Louis Van Gaal di Manchester United (MU). Namun, pelatih asal Portugal ini belum juga meneken kontrak di MU.

Berita soal MU ingin menggandeng Mourinho hingga kini masih sebatas rumor. Padahal, suporter The Red Devils telah terus mendesak manajemen secepatnya merekrut Mourinho.

Jose Mourinho
"Masa depan Mourinho" di MU menjadi samar-samar. Media-media Inggris bahkan menulis, pelatih berjuluk The Special One ini batal menangangi MU. Justru, spekulasi kini mengarah pada Mourinho yang bakal membesut Arsenal menyusul berita pemecatan Arsene Wenger.

Sudah menjadi rahasia umum kalau pelatih yang terkenal dengan komentarnya ini telah lama mendambakan MU. Cita-cita tersebut nyaris terwujud setelah Chelsea dua kali mendepaknya dari kursi pelatih. Baca selengkapnya di sini

3. Real Madrid Tawar Bintang Liga Inggris Rp 1,1 Triliun

Real Madrid membuat tawaran gila kepada Everton. Raksasa Spanyol itu berniat membajak mesin gol The Toffees --julukan Everton-- Romelu Lukaku.

Lukaku adalah striker muda yang menjanjikan di Liga Premier Inggris. Musim ini, bomber berusia 22 tahun itu sudah mencatatkan 16 gol dari 28 penampilan.

Romelu Lukaku
Pemain Timnas Belgia itu juga piawai menjaga bola di kakinya. Dari 61 perebutan bola dengan lawan, Lukaku memenangkan 31 duel dengan tingkat keberhasilan sebesar 51 persen.

Seperti diberitakan The Sun, Madrid tengah mencari sosok seperti Lukaku yang tidak takut berduel dengan lawan. Dia bisa menjadi rekan yang cocok untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini