Sukses

Naik Daun, Bintang Tottenham 'Dikejar-kejar' Model Panas

Keduanya intim sebulan terakhir.

Liputan6.com, London - Menjadi pemain terkenal, tentu harus siap disorot publik. Bahkan hal-hal yang bersifat privasi pun juga terancam diumbar kepada khalayak.

Situasi itu kini tengah dihadapi gelandang muda Tottenham Hotspur, Dele Alli. Kehidupannya di luar lapangan menjadi sorotan, termasuk dengan pasangan.

Baca Juga

  • Pindah Ducati, Lorenzo Terpancing Ucapan Rossi?
  • 5 Alasan MU Belum Rekrut Mourinho Gantikan Van Gaal
  • Real Madrid Tawar Bintang Liga Inggris Rp 1,1 Triliun

Media Inggris kini ramai-ramai menyorot Alli yang tengah menjalin cinta dengan wanita lebih tua. Dia kabarnya berpacaran dengan bintang reality show sekaligus model panas, Ferne McCann.

Menurut The Sun, keduanya intim sejak sebulan belakangan. McCann yang disebut-sebut kepincut berat duluan terhadap Alli sampai rela mengejarnya.

Mereka bertemu di sebuah klub malam di pusat kota London beberapa waktu lalu. McCann diyakini memang sengaja mencari dan mendekati pemain 19 tahun tersebut.

Sejak saat itu, Alli dan McCann semakin dekat. Mereka malah sekarang sudah tidak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan di depan publik. Malah pada akhir pekan kemarin wanita 25 tahun tersebut kepergok sedang mengumbar 'ciuman hot' dengan Alli.

Alli diketahui sedang naik daun bersama Tottenham Hotspur. Dia menjadi andalan lapangan tengah The Lilywhites yang sedang bersaing sengit dengan Leicester City mengejar gelar juara Liga Primer Inggris.
Sumber: Daily Mail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.