Sukses

Jadwal Torabika Bhayangkara Cup: Siaran Langsung Kamis 24 Maret

Laga Torabika Bhayangkara Cup hari ini mempertemukan PBFC vs Mitra Kukar dan PS TNI kontra Persib.

Liputan6.com, Bandung - Pertandingan sengit akan tersaji dalam lanjutan turnamen Torabika Bhayangkara Cup 2016, Kamis (24/3/2016). Dua laga seru dari Grup A berlangsung hari ini dan melibatkan tim-tim yang menjadi juara di turnamen.

Laga Grup A pertama hari ini mempertemukan Pusamania Borneo FC (PBFC) melawan Mitra Kukar, yang berlangsung pada pukul 14.30 WIB. PBFC merupakan juara di turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur 2016, sedangkan Mitra Kukar perebut takhta Piala Jenderal Sudirman.

Kemudian partai kedua hari ini bakal mempertemukan PS TNI kontra Persib Bandung, yang dijadwalkan digelar pada pukul 17.00 WIB. Persib merupakan juara di turnamen Piala Presiden, sementara penampilan PS TNI di dua turnamen sebelumnya cukup menyita perhatian.

PS TNI kini menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Grup A dengan mengoleksi tiga poin dari dua laga, sedangkan Persib menempati posisi kedua dengan mengumpulkan empat poin.

PBFC masih menjadi juru kunci sementara Grup A karena belum mengoleksi satu poin pun dari tiga pertandingan, sementara Mitra Kukar di tempat keempat dengan dua poin. Baik pertandingan PBFC melawan Mitra Kukar maupun PS TNI kontra Persib Bandung bakal disiarkan oleh NET TV.  

Pertandingan Grup A, Kamis 24 Maret 2016:

14.30 WIB, Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar (Net TV)

17.00 WIB, PS TNI vs Persib Bandung (Net TV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.