Sukses

Video Ini Bukti Kuat Van Gaal Bakal Segera Didepak MU

Van Gaal tidak masuk dalam video promosi Setan Merah.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Louis van Gaal sejak akhir tahun lalu santer dikabarkan akan segera meninggalkan Manchester United. Kemungkinan Van Gaal tidak akan dipakai lagi oleh Setan Merah pada musim mendatang.

Kabar kepergian Van Gaal akhir musim nanti nampaknya bakal menjadi kenyataan. Sinyal tersebut sudah semakin menguat. Pria Belanda itu tidak disertakan MU pada promosi musim 2016/2017.

Baca Juga

  • Yamaha Lebih Sayang kepada Rossi, Ini Kata Lorenzo
  • MU Boyong Wonderkid Incaran Chelsea dan Arsenal
  • 5 Pemain yang Harus Dibuang Arsenal


Van Gaal tidak muncul dalam video promosi tur pramusim MU di Tiongkok. Video promosi tersebut melibatkan 14 anggota skuat utama MU termasuk dua pemain muda Marcus Rashford dan Guillermo Varela.

MU malah menyertakan dua legenda klub, George Best dan Eric Cantona ketimbang Van Gaal. Padahal di musim-musim sebelumnya, Van Gaal selalu dimunculkan untuk kepentingan promosi musim baru.

Tidak munculnya Van Gaal menimbulkan spekulasi bila MU tidak akan dilatih eks arsitek Barcelona itu lagi saat delapan hari tur ke Tiongkok.

Jose Mourinho menjadi kandidat terkuat pengganti Van Gaal. Pria Portugal itu konon telah menolak tawaran melatih Real Madrid demi bisa bertugas di Old Trafford.

Belum jelas apa alasan Van Gaal tidak disertakan dalam video promosi tersebut. MU sendiri terus membantah Van Gaal akan pergi akhir musim nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.