Sukses

Bali United Vs Persipura: Tim Mutiara Hitam Berbekal Doa

Para pemain Persipura menjalani misa sebelum melawan Bali United di Piala Bhayangkara.

Liputan6.com, Bali - Persipura Jayapura akan menghadapi Bali United dalam laga lanjutan Grup B Torabika Bhayangkara Cup 2016, Jumat (25/3/2016) sore nanti. Jelang pertandingan krusial itu, Persipura melakukan ritual doa bersama yang diikuti oleh seluruh pemainnya.

Bertempat di ruang rapat Dewi Sri Hotel Ibis, Kuta, Bali, skuat Mutiara Hitam beserta ofisial beribadah bersama, bertepatan dengan malam Kamis Agung untuk umat Kristiani. Bek anyar Mohamadau Alhadji Adamou, yang ikut dalam prosesi tersebut mengatakan dirinya senang bisa terlibat.

Baca Juga

  • Total Football dan Hasrat Menghibur Johan Cruyff
  • Di Maria Bawa Argentina Bungkam Chile
  • Tur Rumah Berjalan Fans NASCAR: Bangun Tribun Penonton di Atap

"Kalau berdoa kan untuk kepentingan satu tim. Ada banyak jalan menuju Yang Maha Kuasa walau Tuhan itu Satu," tutur Alhadji kepada Liputan6.com, Kamis (24/3) malam.

Alhadji baru sebulan diasuh oleh pelatih Oswaldo Lessa. Sebelumnya, pemain asal Kamerun tersebut membela Semen Padang, termasuk tampil di final Piala Jenderal Sudirman di final melawan Mitra Kukar.



"Semua tim itu punya kebiasaan yang sama. Berdoa kan minta kekompakan, kelancaran besok untuk bisa menang. Walaupun berdoa dengan cara Protestan atau Khatolik, menurut saya tidak ada bedanya," ucapnya.

"Saya senang ada di sini, di sini benar-benar kompak dan punya rasa kekeluargaan. Tidak ada selebriti, senior atau pemain muda. Walau kamu baru datang, kamu langsung dianggap sama dengan yang lain," kata Alhadji.

Saat ini Bali United menjadi juru kunci Grup B Torabica Bhayangkara Cup, karena belum mengoleksi satu poin pun dari dua laga. Sementara Persipura mengumpulkan dua poin dari dua pertandingan dan berada di posisi keempat Grup B.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.