Sukses

Persija Vs Arema: Demi Tiket Semifinal

Saat ini perolehan poin Arema dan Persija sama-sama empat.

Liputan6.com, Bali - Arema Cronus akan menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan pertandingan Grup B Torabika Bhayangkara Cup 2016  di Stadion KaptenDiptaGianyar, Bali, Jumat (25/3/2016). Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan demi tiket semifinal.

Baca Juga

  • Rio Haryanto Jadi Pembalap F1 Paling Populer di GP Australia
  • Rossi: Kecepatan Ducati Luar Biasa
  • Gabung MotoGP, KTM Kontrak Pembalap Andalan Yamaha

Saat ini perolehan poin Arema dan Persija sama-sama empat. Hanya saja, laga melawan Arema ini merupakan laga terakhir Persija di Grup B, sementara Singo Edan masih menyisakan satu laga melawan Persipura Jayapura (27/3).

Laga melawan Persija bakal menjadi penentu nasib Arema. Kemenangan dengan skor berapa pun akan mengunci satu tiket untuk lolos ke babak semifinal mewakili Grup B.

Dengan koleksi empat poin, Arema duduk manis di posisi runner-up Grup B. Mereka hanya tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen PS Polri.
 
Persija sendiri, meski saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara, masih punya kans menyodok ke puncak. Jika Persija mampu mempecundangi Arema, maka peluang mereka lolos ke babak semifinal makin terbuka.

Prediksi Susunan Pemain
Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Firmansyah Priyatna, Andik Rendika, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Ade Jantra, Pandi Lestaluhu, Mekan Nasirov, Wellington Junior.

Arema: Kurnia Meiga, Hasim Kipuw, Ryuji Utomo, Goran Ganchev, Ahmat Farizi, Ahmad Bustomi, Ferry Saragih, Srdan Lopicic, Dendi Santoso, Arif Suyono, Cristian Gonzales.
Dua pemain Arema Cronus, Esteban Viscarra dan Cristian Gonzales harus mengikuti latihan ekstra. (Liputan6.com/Rana Adwa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini