Sukses

Neymar Tak Sabar Bungkam Suarez

Suarez dan Neymar adalah dua dari tiga trio mematikan milik Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Neymar akan berduel dengan rekan setimnya di Barcelona Luis Suarez saat membela timnas Brasil menghadapi Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan, Sabtu (26/3/2016) dinihari. Neymar mengaku siap membungkam Suarez.

Baca Juga

  • Rio Haryanto Jadi Pembalap F1 Paling Populer di GP Australia
  • Rossi: Kecepatan Ducati Luar Biasa
  • Gabung MotoGP, KTM Kontrak Pembalap Andalan Yamaha

"Aku pikir ini akan menjadi pertandingan besar. Laga luar biasa bagi yang ingin menikmati sepak bola," kata Neymar seperti dilansir Marca.

"Dan aku akan menghadapi temanku Suarez, yang merupakan pemain hebat. Aku berharap untuk menang," Neymar menambahkan.

Suarez dan Neymar adalah dua dari tiga trio mematikan milik Barcelona. Keduanya, bersama dengan Lionel Messi tergabung dalam trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) yang menjadi andalan di lini depan Barcelona.

Sejauh ini, keduanya telah berkontribusi menyumbang lima gelar bagi Barcelona di musim lalu. Musim ini, keduanya juga membuat Barcelona masih memimpin klasemen Liga Spanyol.

"Aku dan Suarez tetap ngobrol lewat pesan di telepon genggam. Kami terpisah selama prapertandingan. Tapi, kami memiliki pertemanan yang dekat dengan (Lionel) Messi," kata Neymar.

"Selain hubungan baik di lapangan, kami juga tetap menjadi kawan di luar lapangan. Aku rasa itu cukup penting."

Uruguay saat ini berada di posisi runner up di klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Amerika Selatan dengan 9 poin. Sementara itu, Brasil berada di peringkat ketiga dengan 7 poin.
Penyerang Barcelona, Luis Suarez (kiri) dan Neymar berbincang saat sesi latihan di Emirates Stadium, Inggris, (23/2). Barcelona akan bertanding melawan Arsenal di leg pertama 16 besar Liga Champions. (Reuters/Matius Childs)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Neymar