Sukses

Brasil Vs Uruguay: Neymar Singkirkan Pertemanan dengan Suarez

Duel Brasil kontra Uruguay diwarnai pertarungan bomber Barcelona, Neymar dan Luis Suarez.

Liputan6.com, Pernambuco - Brasil bakal menghadapi Uruguay di Itaipava Arena Pernambuco, Sabtu (26/3/2016) pagi WIB pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Duel ini akan diwarnai pertarungan bomber Barcelona, Neymar dan Luis Suarez.

Neymar yang merupakan kapten Brasil mengaku sudah siap melawan rekannya itu. Dia mengaku sangat dekat dengan Suarez, yang akan menjalani debutnya bersama Timnas Uruguay usai hukuman dari FIFA akibat menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

Baca Juga

  • Rio Haryanto Jadi Pembalap F1 Paling Populer di GP Australia
  • 5 Pemain Benalu di Skuat Liverpool
  • Penyakit Misterius Adang Stoner Kembali Balapan MotoGP?

"Kami (Neymar dan Suarez) memiliki rasa persahabatan yang besar. Rasa ini juga untuk Lionel Messi. Selain berhubungan di lapangan, kami juga punya komunikasi yang baik di luar lapangan," kata Neymar, dikutip dari Soccerway.

Namun Neymar bakal menyingkirkan rasa persahabatannya dengan Suarez dalam laga nanti. Pria berusia 24 tahun itu ingin Brasil mengalahkan Uruguay.

"Saya pikir laga ini bakal menjadi pertandingan besar. Sebuah pertandingan luar biasa bagi mereka yang menyukai sepak bola," kata Neymar.

"Dan saya bakal menghadapi sahabat terdekat, Suarez. Dia pemain yang sangat hebat. Tapi saya berharap Brasil yang memenangkan pertandingannya," ucap mantan striker Santos tersebut.

Tim Samba (sebutan Brasil) membutuhkan kemenangan untuk mengamankan peluang ke Rusia. Saat ini, Brasil berada di posisi kelima dengan mengemas tujuh poin. Sedangkan Uruguat di urutan keempat dengan sembilan poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini