Sukses

Petinggi MU 'Ancam' Van Gaal

Kabarnya Mouriho sudah melakukan perjanjian pra-kontrak dengan MU.

Liputan6.com, Manchester - CEO Manchester United, Ed Woodward, memberi ultimatum kepada manajer Louis van Gaal agar kembali fokus di ajang Liga Premier, sehingga bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Setelah mengalahkan saingan berat Manchester City akhir pekan lalu, tim Setan Merah memiliki peluang besar finis di empat besar.  Saat ini MU duduk di posisi 6 klasemen sementara dengan raihan 50 poin. Nilai mereka sama dengan West Ham dan terpaut satu poin di belakang Manchester City.

 

Baca Juga

  • David Moyes Segera Melatih di Inggris Lagi
  • Menanti 'Gigitan' Suarez Bersama Timnas Uruguay
  • Bos F1 Dukung Perjuangan Rio Haryanto Cs


MU masih menyisakan delapan pertandingan sampai akhir musim. Wayne Rooney dan kawan-kawan akan menjamu Everton pada 3 April 2016 mendatang.

Seperti dilaporkan The Sun, Jumat (25/3/2016), Woodward ingin gelar Premier League musim depan jadi tantangan untuk pelatih asal Belanda itu. Padahal, sejauh ini belum ada keputusan tentang masa depan Van Gaal.

Nama mantan manajer Chelsea dan Real Madrid Jose Mourinho disebut-sebut akan mengambil alih MU musim panas mendatang. Kabarnya Mouriho sudah melakukan perjanjian pra-kontrak dengan MU.

Sebelumnya, dikabarkan masa depan Mourinho di MU kembali menjadi samar-samar. Media-media Inggris bahkan menulis, pelatih berjuluk The Special One ini batal menangangi MU.

Spekulasi kini mengarah pada Mourinho yang bakal membesut Arsenal menyusul berita pemecatan Arsene Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini