Sukses

Messi Bangga Jika Bisa Bertemu Keluarga Obama

Sasha dan Malia berniat bertemu idolanya Lionel Messi

Liputan6.com, Buenos Aires - Lionel Messi menegaskan dirinya akan merasa bangga jika bisa bertemu dengan keluarga Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama. Bintang Barcelona ini sempat terkejut mendengar kabar kedua putri , SashaObama dan Malia, tak bisa menemui dirinya.

"Jelas, saya terkejut," katanya. "Bagi saya itu akan menjadi kebanggaan besar dapat bertemu Obama dan putrinya, tapi jelas itu akan menjadi rumit," ujar Messi seperti dikutip TyCSports, Sabtu (26/3/2016).

 

Baca Juga

  • Prancis Permalukan Belanda di Amsterdam Arena
  • Torabika Bayangkara Cup: Aksi Bobotoh Bikin Khawatir Sriwijaya
  • Brasil Vs Uruguay: Neymar Singkirkan Pertemanan dengan Suarez


Seperti diberitakan sebelumnya, Obama, untuk kali pertama berkunjung ke Argentina. Dalam kunjungan ini, Obama ditemani kedua putrinya Sasha dan Malia.

Saat di Buenos Aires, Obama menyampaikan bahwa selama di Argentina, kedua putrinya telah bertemu dengan pimpinan umat Katolik, Paus Francis. Setelah itu, Sasha dan Malia berniat bertemu idolanya, Messi. Sayang, impian tersebut batal terwujud.

"Mereka sudah bertemu dengan salah seorang tenar dari Argentina, Sri Paus Fransiskus. Sekarang mereka ingin berjumpa dengan Messi, tapi saya tidak bisa mengatur hal tersebut," ungkapnya.

Messi tengah bersama timnas Argentina mempersiapkan diri menghadapi babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Dalam laga uji coba Tim Tango sukses mengalahkan Cile 2-1 di Estadio Nacional Julio Martínez Prádanos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini