Sukses

Momen Seru WAG’s Persipura Ramaikan Torabika Bhayangkara Cup

Seperti pemain sepak bola dunia, pemain Persipura Jayapura juga didampingi istri dan pasangan ketika turun gelanggang di Piala Bhayangkara

Liputan6.com, Gianyar - Seperti pemain sepak bola dunia, pemain Persipura Jayapura juga didampingi istri dan pasangan ketika turun gelanggang di ajang Torabika Bhayangkara Cup 2016.

Rombongan istri para pemain Persipura terlihat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, ketika pertandingan Mutiara Hitam melawan Persipura, Jumat (25/3/2016) sore hari kemarin. Selama berada di Pulau Dewata, mereka menginap di Hotel Ibis di Kuta.

WAG's Persipura

Ketika meninggalkan Hotel, rombongan bus yang membawa pemain diikuti tiga mobil Toyota Avanza yang berisi WAG’s Persipura. Di antara mereka terdapat, Stefani Salampessy, istri Ricardo Salampessy dan Widya, istri Sekretaris Umum Persipura, Rocky Babena.

WAG's Persipura

Sayang, Rocky tidak ikut serta dalam tur Persipura di Bali kali ini. Dia sedang sibuk mendampingi tim Pra PON Papua di Bekasi, Jawa Barat. Selama di Bali, Widya membawa dua anaknya. Lain halnya dengan Stefani yang memilih tidak membawa tiga anaknya. “Kasihan kalau mereka ikut,” kata Stefani.

WAG's Persipura

Selama mendukung Persipura, mereka tidak lepas dari atribut Persipura. Mereka kompak memakai jersey yang sama, berwarna merah. Kesempatan ini menjadi ajang mereka untuk berfoto bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini