Sukses

Persib Kelelahan Jelang Laga Pamungkas Torabika Bhayangkara Cup

Menurut Dejan kelelahan juga mendera seluruh tim yang berlaga di turnamen ini.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, mengaku anak asuhnya dilanda kelelahan jelang laga pamungkas penyisihan grup A, Torabika Bhayangkara Cup 2016, menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/3/2016).

Dejan menjelaskan dua hari setelah menjalani pertandingan, dirinya fokus untuk mengembalikan kebugaran Atep Cs. Pelatih asal Serbia tersebut, meyakini kelelahan juga mendera seluruh tim yang berlaga di turnamen ini.

"Kita tidak punya banyak waktu untuk persiapan setelah pertandingan kemarin. Kita hanya recovery dan taktik sedikit, dan besok kita bisa bermain normal lagi," kata Dejan.

 

Baca Juga

  • Osvaldo Haay, Remaja Papua yang Mengerti Bahasa Jawa
  • Morata Buka Peluang Pulang ke Real Madrid
  • Xavi Prediksi Barcelona Hancur Bila...


"Banyak pemain capek, tapi bukan hanya Persib, lihat tim yang lain juga sama. Tapi, saya dapat info kalau tim yang lain sudah hampir tiga bulan mereka latihan. Kalau kita baru satu bulan lebih, tapi kita sudah banyak mengikuti turnamen dan uji coba, stamina mereka sama dengan kita," ujar Dejan.

Dalam laga nanti, dua pemain Persib dipastikan absen yaitu Tantan dan Rachmat Hidayat karena masih dilanda cedera. Sedangkan, Yanto Basna yang sempat diragukan tampil sudah bisa diturunkan.

Disinggung soal peluang, Dejan mengatakan penampilan anak asuhnya sudah mulai meningkat dan berpeluang menembus partai final. Namun, target mengikuti turnamen kali ini sebagai persiapan sebelum ajang Indonesia Soccer Championship.

"Setiap permainan bagus kalau kita selalu bisa menang. Kita bisa masuk final, tapi kita menyiapkan tim untuk liga nanti, banyak gambaran bagus dan yang tidak bagus bisa kita ambil dari turnamen ini," kata Dejan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.