Sukses

Brasil Vs Uruguay: 3 Gol Tercipta di Babak Pertama

Untuk sementara Brasil unggul 2-1 atas Uruguay di Itaipava Arena Pernambuco, Sabtu (26/3/2016) pagi.

Liputan6.com, Pernambuco - Baru babak pertama Brasil kontra Uruguay sudah menciptakan tiga gol di Itaipava Arena Pernambuco, Sabtu (26/3/2016) pagi WIB pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Untuk sementara Brasil unggul 2-1.

Tampil di kandang sendiri, Brasil membuat kejutan di lini pertahanan Uruguay. Mendapat umpan silang dari Willian, Douglas Costa menyepak bola dengan kaki kirinya. Kiper Uruguay Fernando Muslera tak bisa menghentikan laju bola.

Baca Juga

  • Bos F1 Dukung Perjuangan Rio Haryanto Cs
  • MU Goda Ibrahimovic dengan Gaji Rp 4,6 Miliar
  • Mario Gotze Mulai Gelisah di Muenchen

Tim Samba --sebutan Brasil-- hampir saja menggandakan kedudukan pada menit kedelapan. Neymar melepaskan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Sayang, akurasi sepakannya masih melenceng di sebelah kiri gawang Uruguay.

Uruguay tak bisa keluar dari tekanan, gawang Fernando Muslera pun kembali bobol pada menit ke-26. Renato Agusto melepaskan bola dari jarak dekat. Bola yang mengarah ke tengah gawang Uruguay tak bisa dihentikan Muslera.

Lima menit berselang, Uruguay memperkecil kedudukan. Memanfaatkan situasi sepak pojok, umpan sundulan Carlos Sanchez langsung disepak Edinson Cavani. Skor kini berubang menjadi 2-1, Brasil masih unggul hingga babak pertama berakhir.

Susunan pemain:
Brasil: Becker, Miranda, David Luiz, Felipe Luis, Alves, Fernandinho, Douglas Costa, Renato Augusto, Luis Gustavo, Willian, Neymar.

Uruguay: Muslera, Victorino, Fucile, Pereira, Coates, Carlos Sanchez, Cristian Rodriguez, Vecino, Arevalo, Cavani, Suarez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini