Sukses

Pelatih Arema Sindir Gaya Main Persija

Arema menang tipis atas Persija di laga Grup B Piala Bhayangkara.

Liputan6.com, Bali - Arema Cronus baru saja memastikan diri sebagai tim pertama yang lolos ke babak semifinal Torabika Bhayangkara Cup 2016 lewat kemenangan tipis 1-0 atasPersija Jakarta, Jumat (26/3/2016). Dalam laga yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pemain pengganti Singo Edan, Sunarto, menjadi penyelamat Arema berkat golnya pada menit ke-85.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengatakan, kali ini dia sangat puas dengan penampilan seluruh pemain. Pasalnya, Singo Edan kesulitan membobol pertahanaan Persija hingga gol Sunarto datang lima menit jelang bubar.

Baca Juga

  • Highlight Drama Lima Gol Belanda Vs Prancis
  • Warisan yang Ditinggalkan Johan Cruyff untuk Guardiola
  • Guardiola: Messi Pensiun, Barcelona Pasti Tenggelam

"Malam ini kami menjalani pertandingan sulit. Kami melawan tim yang seperti tak ingin bermain sepak bola. Jadi, selamat untuk anak-anak asuhan saya!" tutur Milo dalam jumpa pers pasca pertandingan.

Dalam waktu normal 2x45 menit, Persija hanya menciptakan satu kali peluang. Dibandingkan Arema, Hendro Siswanto dan kawan-kawan malah sudah tujuh kali merepotkan barisan pertahanan Macan Kemayoran.

Menjadi tim yang pertama lolos ke semifinal Piala Bhayangkara, Milo turut berterima kasih pada Aremania yang memadati salah satu tribun Stadion I Wayan Dipta kemarin.

"Terimakasih atas dukungan Aremania yang begitu indah tadi. Padahal kami datang ke Bali dengan nothing to lose. Setelah ini kami akan menyegarkan fisik kembali," tutur pria asal Bosnia itu lagi.

"Anak-anak sudah capek, karena tadi pertandingan yang berat. Tapi kesimpulan dari pertandingan tadi, teknik dan taktik kami di atas Persija," jelas Milo.

Di sisi lawan, Pelatih Persija Paulo Camargo mengakui gap yang terjadi di atas lapangan antara timnya dengan Arema. Menurut Camargo, dia memang meminta anak-anak asuhannya untuk bermain sepak bola negatif sambil menunggu celah di pertahanan Arema.

"Semua pemain sudah bermain bagus. Saya memang mengatakan kalau kita harus bertahan sampai bisa serangan balik. Arema beruntung bisa curi satu gol" ucap Camargo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.