Sukses

Sedihnya Eks WAGs Manchester City Adam Johnson Dipenjara 6 Tahun

Dalam foto, eks WAGs Manchester City itu terlihat menggandeng lengan Adam Johnson.

Liputan6.com, Bradford - Mantan kekasih Adam Johnson, Stacey Flounders, merasa kehilangan teman terbaiknya. Stacey juga mengaku tidak marah lagi dengan tindakan melanggar hukum yang dilakukan oleh winger Sunderland tersebut.

Johnson divonis hukuman penjara enam tahun akibat kasus pelecehan gadis di bawah umur. Akibat ulahnya itu pula, karier yang dibangun kini terancam redup. Apalagi, Sunderland telah memutus kontraknya.

Baca Juga

  • Ketika Bek Persipura Mengenang Timnas Indonesia
  • Soal Perpanjangan Kontrak, Lorenzo Dikejar Waktu
  • Warisan yang Ditinggalkan Johan Cruyff untuk Guardiola

Bakal mendekam enam tahun di penjara, waktu pemain berusia 28 tahun itu tentu akan terbuang sia-sia. Harapan bisa dipanggil membela Timnas Inggris pun sekarang tinggal sebatas angan-angan.  

Meski begitu, Johnson tetap mendapat dukungan dari mantan kekasihnya, Stacey Flounders. Stacey mengunggah foto sambil menggaet lengan Johnson sebagai tanda dia tetap berada di samping mantan pemain Manchester City tersebut ketika dipenjara.
 
"Saya merasa saya kehilangan teman terbaik saya. Saya bahkan tidak marah lagi atas apa yang terjadi di masa lalu, saya sedih bahwa saya kehilangan teman terbaik saya," tulis Stacey, dalam akun Instagram-nya, seperti dilansir Mirror.



Johnson sampai saat ini masih mengaku hanya mencium gadis berusia 15 tahun tersebut. Namun, pengakuan tersebut dibantah sang gadis yang mengaku terdapat aktivitas seksual ketika Johnson dan dirinya berada di dalam mobil.

Hukuman penjara enam tahun diduga akan membuat Johnson tertekan dan stres. Oleh karena itu, dia akan mendapat perhatian khusus untuk menghindari kemungkinan percobaan bunuh diri karena kesehatan mental yang berpotensi terganggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.