Sukses

Ini Syarat yang Diminta Ibrahimovic kepada MU

Kontrak Ibrahimovic bersama PSG habis akhir musim nanti.

Liputan6.com, Manchester- Penyerang Paris Saint Germain Zlatan Ibrahimovic kemungkinan besar tidak jadi bergabung dengan Manchester United (MU) musim panas nanti seandainya Louis van Gaal tidak dipecat.

Ibra bebas memilih klub musim panas nanti. Kontrak pemuda Swedia itu bersama Paris Saint Germain akan habis akhir Juni nanti. Ibra kemungkinan besar tidak akan memperpanjangnya.

Baca Juga

  • [KOLOM] Makin Tua Makin Perkasa
  • Istri Direbut Kapten, Gelandang Denmark Mundur dari Tim
  • Xavi Prediksi Barcelona Hancur Bila...


Eks pemain Juventus itu ingin mencoba petualangan baru bermain di Inggris. Beberapa klub besar Inggris seperti Chelsea, MU dan Arsenal bersaing mendapatkan jasa Ibrahimovic.

MU menginginkan Ibrahimovic karena sekarang tak memiliki penyerang yang mematikan di depan gawang lawan. Praktis MU hanya punya dua penyerang musim ini yakni Anthony Martial dan Wayne Rooney.

Jika ingin memiliki Ibra, MU harus memecat Van Gaal. Seperti diberitakan Tribalfootball, mantan pemain Inter Milan itu tidak akan mau pindah ke Old Trafford bila Van Gaal masih berkuasa di sana musim depan.

Ibra punya pengalaman buruk dengan Van Gaal. Sewaktu masih bermain di Ajax Amsterdam, hubungan Ibra dengan Van Gaal tidak harmonis. Kala itu Van Gaal bertugas sebagai direktur teknik Ajax.

Dalam buku autobiografinya, Ibrahimovic terang-terangan menyatakan ketidaksukaannya terhadap Van Gaal. Ibra mengaku akan sangat senang dapat terhindar dari bekerja bareng Van Gaal.

Posisi Van Gaal di MU sendiri saat ini sedang tidak aman. Kabarnya dia akan dipecat akhir musim nanti dan digantikan oleh Jose Mourinho.

Seandainya Mourinho yang ditunjuk menggantikan Van Gaal, MU bakal punya peluang lebih besar mendapatkan Ibra. Keduanya pernah bekerjasama di Inter dan berjalan dengan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini