Sukses

Wonderkid Argentina Picu Perang MU dan ManCity

Pemain 19 tahun itu sukses mencetak tiga gol musim lalu.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) dan Manchester City harus saling sikut di bursa transfer. Kedua klub raksasa Inggris itu sama-sama mengincar pemain muda berbakat Argentina, Giovani Lo Celso, dari Rosario Central.

Ovacian melaporkan kedua klub Manchester itu tertarik merekrut Celso. Baik MU maupun ManCity telah menggirimkan pencari bakatnya untuk mengalami langsungaksi Celso bersama Rosario.

Baca Juga

  • Xavi Prediksi Barcelona Hancur Bila...
  • [KOLOM] Makin Tua Makin Perkasa
  • Istri Direbut Kapten, Gelandang Denmark Mundur dari Tim


Celso menarik perhatian MU dan ManCity setelah tampil gemilang bersama Rosario. Musim lalu remaja 19 tahun ini mampu menjaringkan tiga gol dari 13 penampilan.

Sebelum kedua klub Manchester itu memburu Celso, AS Roma, Juventus dan Paris Saint Germain juga dikabarkan berminat.

Banyaknya klub raksasa Eropa yang melirik Celso membuat Rosario bakal kesulitan menahan sang pemain. Celso diperkirakan akan pindah pada bursa transfer musim panas nanti.

Harga Celso melonjok akibat banyak klub kaya yang mengincarnya. Harga jual Celso kini sudah menginjak angka 15 juta euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini