Sukses

Sang Ayah Bongkar Rencana Transfer MU untuk Lukaku

Selain MU, Bayern Muenchen juga membidik Lukaku pada musim panas nanti.

Liputan6.com, Liverpool - Romelu Lukaku kemungkinan akan bermain untuk Manchester United atau Bayern Muenchen pada musi depan. Hal itu diungkap oleh ayah striker Everton tersebut, Roger Lukaku, terkait masa depan putranya di Goodison Park.

Lukaku baru dibeli Everton secara permanen dari Chelsea pada musim panas 2014 dengan nilai transfer 28 juta pounds. Musim ini, Lukaku mencetak 25 gol dari 36 pertandingan di berbagai kompetisi.

Baca Juga

  • Warisan yang Ditinggalkan Johan Cruyff untuk Guardiola
  • Memalukan, Gelandang MU Salah Unggah Foto Cruyff
  • Bukan Mourinho, Cole Justru Dukung Giggs Tangani MU

Berkat penampilan gemilangnya musim ini, Lukaku mulai dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Sang ayah yakin, putranya sekarang sudah lebih dari siap untuk bergabung dengan klub besar, tidak seperti ketika baru berkostum Chelsea.

"Dia (Lukaku) sudah siap. Saya lihat bahwa ada ketertarikan dari Atletico Madrid, Bayern Muenchen, Juventus, dan Chelsea, dan Manchester United," kata Roger, seperto dilansir Het Laatste Nieuws, Sabtu (26/3/2016).

"Saya pikir dia harus memilih Manchester United atau Bayern Muenchen. Manchester United adalah tim yang sedang dibangun tanpa fokus yang nyata," ujarnya.

Namun, Roger juga tidak masalah bila akhirnya Lukaku memilih mendarat di Allianz Arena, kandang Muenchen. Dia memprediksi, keputusan berkostum Die Roten bisa membuat Lukaku bermain di level tertinggi sepak bola Eropa.  

"Bayern Mucnhen adalah mesin di mana dia dapat dimainkan dengan baik. Tapi hanya dengan satu kondisi, jika Robert Lewandowski pergi," ucap Roger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini