Sukses

Chelsea Cuci Gudang, Juventus Siap Menampung

Ada empat penggawa Chelsea yang dibidik.

Liputan6.com, Turin- Chelsea sudah dipastikan hampa gelar di musim 2015/2016. Prestasi memalukan ini membuat kecewa bos Chelsea Roman Abramovich. Konglomerat Rusia itu akan merombak tim musim panas nanti.

The Blues kemungkinan melakukan cuci gudang pemain musim panas nanti. Beberapa pemain yang minim kontribusi akan ditendang guna digantikan pemain baru.

Baca Juga

  • Bukan Mourinho, Cole Justru Dukung Giggs Tangani MU
  • Demi Gaet Ozil, Barca Siap Serahkan 3 Pemain
  • Soal Perpanjangan Kontrak, Lorenzo Dikejar Waktu


Rencana Chelsea melakukan cuci gudang membuat senang Juventus. Tuttosport mengklaim Juventus akan memanfaatkan keadaan dan menampung pemain yang sudah tidak dibutuhkan Chelsea.

Ada empat penggawa Chelsea yang siap ditampung bila tendang Chelsea yakni gelandang serang Oscar, jangkar Nemanja Matic serta dua winger Willian dan Eden Hazard.

Juve tergiur dengan kesuksesan mereka saat menampung pemain buangan Chelsea. Musim ini Juve meminjam Juan Cuadrado yang tidak dibutuhkan Chelsea. Hasilnya, Cuadrado mampu tampil gemilang di Turin.

Diantara keempat pemain Chelsea yang ingin dibeli Juve, yang paling berat tentu adalah Hazard. Pemuda Belgia ini dilirik banyak klub kaya.

Paris Saint Germain dan Real Madrid sangat berminat menampung Hazard. Bahkan Madrid menjadikan Hazard sebagai buruan utama untuk musim panas nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini