Sukses

3 WAGs Cantik Jerman Panaskan Duel Kontra Inggris

Kecantikan dan keseksian para WAGs Timnas Jerman benar-benar menjadi daya tarik.

Liputan6.com, Muenchen - Jerman menjadi tuan rumah saat meladeni Inggris pada laga uji coba di Olympiastadion Berlin, Minggu (27/3/2016) dinihari WIB. Tak hanya soal kemampuan sang pemain, kecantikan para WAGs Jerman juga begitu dinanti.

Jeda internasional dimanfaatkan Jerman dan Inggris buat menggelar laga uji coba. Sebelumnya, kedua tim sudah berjuang memastikan diri tampil di putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis.

Baca Juga

  • 5 Penyerang Terhebat dalam Sejarah Piala Eropa
  • Bukan Mourinho, Cole Justru Dukung Giggs Tangani MU
  • Demi Gaet Ozil, Barcelona Siap Serahkan 3 Pemain

Soal hasil di beberapa pertemuan terakhir, Jerman sedikit lebih unggul. Mereka merangkai empat kemenangan dan tiga kekalahan. Karenanya, hasil pertemuan kali ini juga akan dinanti banyak pihak meski hanya bertajuk uji coba.

Di sisi lain, faktor menjadi tuan rumah tampaknya akan dimanfaatkan para pemain Jerman untuk mengajak para istri maupun kekasihnya untuk datang ke stadion. Liputan6.com coba merangkum tiga WAGs pemain Jerman yang dianggap sebagai yang tercantik dan terseksi.

Lisa Mueller

Lisa adalah istri gelandang andalan Jerman, Thomas Mueller. Ia dikenal sebagai salah satu WAGs Jerman yang setia mendampingi suaminya. Lisa sendiri adalah seorang model majalah pria dewasa.

Setelah menjalani hubungan sejak 2008, Mueller akhirnya menikahi Lisa pada 2009. Hubungan keduanya tak pernah digoyang isu tak sedap. Keduanya terlihat mesra dalam berbagai situasi dan kondisi.

Cathy Fischer

Mats Hummels, bek andalan Jerman, benar-benar beruntung bisa memiliki istri secantik Cathy. Pasangan itu resmi mengikat janji suci pada Juni 2015 di Munich setelah berpacaran sejak Hummels berusia 18 tahun.

Salah satu bukti kecantikan Cathy adalah saat ia dinobatkan sebagai Kekasih Pemain Sepak Bola Terbaik di Jerman pada 2013. Itu karena Cathy benar-benar memiliki paras dan tubuh yang menggoda.

Ann-Kathrin Brommel

Hampir sebagian besar akan pria iri dengan nasib yang dimiliki Gotze. Selain berwajah tampan dan punya karier yang hebat, Gotze juga diberkahi dengan seorang kekasih yang cantik dan seksi.

Ia sudah cukup lama menjalin hubungan dengan Ann-Kathrin, seorang model seksi yang gemar sekali memamerkan tubuh indahnya. Selain berkarier sebagai model, Ann-Kathrin juga dikenal sebagai penyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini