Sukses

Bomber Legendaris Sarankan MU Jaga Rashford

Marcus Rashford saat ini terus menjadi perbincangan berkat performa gemilangnya.

Liputan6.com, Manchester - Striker legendaris Manchester United, Andy Cole meminta mantan timnya untuk menjaga bintang muda, Marcus Rashford. Hal itu menurut Cole lantaran Rashford punya modal untuk menjadi pemain besar.

Rashford terus menjadi buah bibir setelah tampil brilian di debutnya di laga melawan Arsenal. Di sana, Rashford mencetak dua gol dari kemenangan 3-2 atas The Gunners.

Baca Juga

  • Eks Pembalap F1 Perkosa Gadis Berusia 10 Tahun
  • Prediksi Susunan Pemain Jerman Vs Inggris
  • Berhitung Poin Liga Inggris: Leicester Juara, Arsenal Kedua


Sejak itulah, Rashford kerap menjadi andalan manajer MU, Louis van Gaal di lini depan. Kesempatan bagi Rashford pun terbuka karena di saat bersamaan, Wayne Rooney tengah cedera dan performa Anthony Martial belum stabil.

"Anda harus memperhatikannya. Jika Anda lihat apa yang dilakukan Sir Alex Ferguson pada Ryan Giggs, dia memainkannya lalu mencadangkanya beberapa kali, memainkannya lagi, dan lalu kembali mencandangkannya," ujar Cole seperti dikutip Squawka.

Cole menambahkan, Rashford haruslah mendapat perlakukan sama seperti yang dilakukan Ferguson pada Giggs. Jika hal itu dilakukan, Cole memprediksi Rashford akan jadi bomber masa depan Setan Merah.

"Jika Rashford mendapatkan kesempatan di tim utama, dimainkan atau tidak, dia seharusnya tidak kecewa karena dia akan punya karier cemerlang di masa depan," kata Cole mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini