Sukses

Susunan Pemain Jerman Vs Inggris: Kekuatan Penuh

Jamie Vardy dan Danny Drinkwater dicadangkan manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson.

Liputan6.com, Berlin - Meski hanya bertajuk pertandingan persahabatan, Jerman dan Inggris sama-sama menampilkan skuat terbaik ketika bersua di Olympiastadion, Berlin, Minggu (27/3/2016) dinihari WIB.

Pelatih Jerman, Joachim Loew menurukan Thomas Mueller di lini depan dengan Mario Gomes. Pemain Arsenal, Mesut Ozil juga mendapat kesempatan tampil. Begitu pula dengan Toni Kross dan Sami Khedira.

Penjaga gawang terbaik di Piala Dunia 2014, Manuel Neuer juga dipercaya Loew tampil sebagai starter di pertandingan ini. Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels tidak ketinggalan bakal menambah tembok kokoh Tim Panser. 

Baca Juga

  • Bomber Legendaris Sarankan MU Jaga Rashford
  • Demi Gaet Ozil, Barcelona Siap Serahkan 3 Pemain
  • Kalahkan Sriwijaya, Persib Juara Grup A Bhayangkara Cup 2016

Di kubu tim tamu, Inggris menurunkan Danny Welbeck dan Harry Kane untuk mendobrak pertahanan Jerman. Pada duel ini, manajer Inggris, Roy Hodgson mencadangkan striker Inggris yang sedang naik daun, Jamie Vardy. Begitu pun dengan Danny Drinkwater. Dua pemain Leicester City itu paling ditunggu aksinya.

Selain itu, Hodgson juga membeikan kesempatan kepada Dele Alli, pemain dari Tottenham Hotspur. Eric Dier yang memperkuat Tottenham juga mendapatkan jam terbang di laga bergengsi akhir pekan ini.

Chris Smalling dang Gary Cahill bakal berduet di barisan belakang. Mereka didampingi bek sayap Liverpool, Nathaniel Clyne dan Danny Rose. Empat kuartet pemain tersebut melindungi kiper Jack Butland.

Susunan Pemain

Timnas Jerman: M. Neuer, M. Hummels, J. Hector, A. Rudiger, M. Ozil, S. Khedira, T. Kroos, E. Can, M. Gomez, T. Miuller, M. Reus

Timnas Inggris: J. Butland, G. Cahill, D. Rose, N. Clyne, C. Smalling, E. Dier, A. Lallana, J. Henderson, D. Alli, D. Welbeck, H. Kane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa
    Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa

    Timnas Inggris

  • Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi
    Tim Nasional Jerman merupakan salah satu negara terkuat di Eropa, bahkan dunia yang memiliki segudang gelar di berbagai ajang kompetisi

    Timnas Jerman