Sukses

Loew Menilai Inggris Pantas Menang

Jerman sebenarnya unggul dua gol terlebih dulu melalui Toni Kroos dan Mario Gomez.

Liputan6.com, Berlin - Joachim Loew memaklumi kekalahan timnya dari timnas Inggris, Minggu (26/3/2016). Pelatih timnas Jerman itu menilai Toni Kroos dan kawan-kawan kehilangan kontrol sepanjang laga.

Jerman sebenarnya unggul dua gol terlebih dulu melalui Toni Kroos dan Mario Gomez. Namun The Three Lions mampu membalas melalui Harry Kane, Jamie Vardy, Eric Dier.

Baca Juga

  • Lecehkan Anak Di Bawah Umur, Adam Johnson Dipenjara 6 Tahun
  • Buffon Sebut Nasib Morata Tergantung Madrid
  • Juventus Optimistis Pogba Bertahan Musim Depan



"Saya pikir Inggris layak menang. Kami bermain kurang dinamis dan tak pernah mengontrol pertandingan," ujar Loew seperti dilansir DW Sports.

"Banyak lubang di pertahanan kami di babak kedua ketimbang babak pertama. Dan permainan Inggris jauh lebih cepat," katanya menambahkan.

Loew berharap kekalahan ini menjadi pelajaran bagi anak asuhnya. Apalagi gelaran Piala Eropa tinggal beberapa bulan lagi.

"Jika Anda bertanya kesimpulan maka ada beberapa hal yang saya dapat. Pertama ini adalah laga uji coba, dan Inggris menunjukkan pada kami beberapa kelemahan dan harus segera diperbaiki," ujar Loew.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.