Sukses

Jadi Harapan Baru Fans Setan Merah, Winger MU Tertekan

Jesse Lingard telah bermain sebanyak 17 kali di Liga Inggris musim ini bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - Jesse Lingard menjadi harapan baru Manchester United pada musim ini. Terbukti, Lingard telah bermain sebanyak 17 kali di Liga Premier Inggris, delapan diantaranya tampil selama 90 menit.

Pemain sayap berusia 23 tahun tersebut telah mencatatkan empat gol dan satu assists. Lingard juga sudah menciptakan 10 peluang di lini pertahanan lawan.

Baca Juga

  • Guardiola: Messi Pensiun, Barcelona Pasti Tenggelam
  • Pembalap Jepang: Rio Haryanto Ceroboh di Australia
  • Tak Seperti KTM, BMW Ogah Balapan di MotoGP

Menjadi bintang baru Setan Merah, Lingard justru merasa tertekan. Apalagi para suporter fanatik MU menginginkan Lingard lebih banyak membuat gebrakan untuk Setan Merah.

"Setiap minggu bermain bersama Manchester United adalah tantangan besar. Banyak tekanan yang datang. Tapi Anda harus mengatasinya," ucap Lingard, seperti dikutip dari Sports Mole.

Pria kelahiran Warrington itu punya cara sendiri untuk menghadapi tekanan dari para fans. "Anda harus selalu percaya diri. Ketika di luar lapangan, Anda jangan arogan," kata Lingard.

Lebih lanjut Lingard mengatakan, dirinya masih perlu banyak waktu untuk menjadi yang terbaik. "Saya masih muda, masih banyak yang harus diperbaiki dan banyak belajar. Saya terus berlatih dan menempatkan semua yang didapat saat berlatih dalam pertandingan," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris