Sukses

Vardy 'Terbang' Bersama Timnas Inggris

Vardy cetak gol bersama timnas Inggris saat melawan Jerman di laga persahabatan dini hari tadi.

Liputan6.com, Jakarta Striker Leicester City, Jamie Vardy mengaku seperti sedang 'terbang' bersama timnas Inggris. Ini setelah dia berhasil cetak satu gol kala Three Lion hajar Jerman 3-2 di Olimpiastadion pada laga persahabatan,Minggu (27/3/2016) dini hari WIB.

Baca Juga

    • Jejak Rekam Rio Haryanto di Sirkuit Sakhir Bahrain
    • Ducati Bicara Kemungkinan Rekrut Marquez dan Lorenzo
    • Ini Syarat yang Diminta Ibrahimovic Kepada MU

Vardy merasa golnya ke gawang timnas Jerman menjadi puncak dari keberhasilannya musim ini. Seperti diketahui, striker berusia 29 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti.

Baru empat menit tampil, Vardy samakan gol lawan Jerman setelah Inggris sempat tertinggal 1-2. Inggris keluar menang berkat gol telat dari Eric Dier di menit injury time.

"Ya ini titik tertinggi di karier saya musim ini. Saya mencoba untuk memberi pengaruh ketika dimainkan, saya lakukan itu dan kami menang," katanya seperti dikutip Sports Mole.

"Gol itu terjadi tiba-tiba. Saya hanya mencoba sambut umpan silang dan coba tendang pake tumit. Ternyata bola bisa masuk," ujarnya, menambahkan.

Dua kali debut dengan Inggris, Vardy selalu menjadi cadangan. Total, dia baru bermain selama 35 menit untuk Three Lion. Setelah lawan Jerman, inggris bakal hadapi Belanda pada laga uji coba yang berlangsung Rabu dini hari nanti.

Jerman vs Inggris (Reuters / Carl Recine)

Cuplikan gol-gol di laga Jerman vs Inggris:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini