Sukses

Torabika Bhayangkara Cup: WAG's Cantik Warnai Persipura Vs Arema

WAG's pemain Persipura dan Arema turut hadir saksikan laga pamungkas di grup A Torabika Bhayangkara Cup.

Liputan6.com, Gianyar - Persipura Jayapura akan menghadapi Arema Cronus dalam partai terakhir grup B Torabika Bhayangkara Cup 2016, Minggu (27/3/2016) malam di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Duel sengit tim-tim juara ISL tersebut akan terjadi di lapangan meski nasib keduanya sudah ditentukan sebelum pertemuan ini.

Baca Juga

  • Pembalap Jepang: Rio Haryanto Ceroboh di Australia
  • Tak Seperti KTM, BMW Ogah Balapan di MotoGP
  • Berhitung Poin Liga Inggris: Leicester Juara, Arsenal Kedua

Arema sudah dipastikan lolos ke babak semifinal turnamen setelah Jumat (25/3) lalu menekuk Persija Jakarta dengan skor tipis 1-0. Sebagai tim pertama yang memegang tiket empat besar, mereka tetap tak ingin dipermalukan Persipura.

Pertemuan kedua tim dianggap sebagai El Clasico, duel tim terbaik di level tertinggi sepak bola Indonesia. Pada 13 Desember 2015 lalu, Persipura pernah kalah 0-1 dari Arema di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Tak aneh, Tim Mutiara Hitam berharap bisa membalasnya pada kesempatan kali ini.

Winger Arema, Esteban Viscarra, yang cedera pada pertandingan melawan Persija Jakarta, tampak mengajak sang istri Resti Ayu Ferdina serta buah hati mereka, Alex Viscarra ke stadion. (Liputan6.com/Risa Rahayu Kosasih)

Ricardo Salampessy dan kawan-kawan akan mendapat dukungan penuh khusus dari tribun VIP stadion, tempat pawa istri-istri dan keluarga besar pemain hadir dari Papua. Seperti yang tampak pada laga dua hari lalu, Stefani Salampessy, istri Ricardo bersama dengan WAGs lain berbaur menyaksingan laga dengan antusias.

Stefi, panggilannya, tampak selalu bersama Ida Maswi, istri dari manajer tim Rudi Maswi. Di sisi lain, Arema mendapat dukungan dari WAGs cantik semisal Eva dan Amanda Gonzales hingga istri winger Esteban Viscarra, Resti Ayu Ferdina.

 Amanda Gonzales beserta adik-adiknya, Vanessa dan Fernando Gonzales. (Liputan6.com/Risa Rahayu Kosasih)

Aremania di Stadion bakal merindukan kehadiran istri gelandang serang Srdjan Lopicic, Ivana di bangku penonton. Meski berada di Kuta, Bali, Ivana lebih memilih menyaksikan suaminya secara intim di kamar hotel.

"Saya akan menonton, tapi dari kamar karena stadionnya jauh sekali," tutur Ivana kepada Liputan6.com, Minggu (27/3) pagi tadi.

Lopicic membawa istrinya ke Indonesia pada 2011, ketika dia datang untuk membela Persisam Putra Samarinda. Setelah membela Pusamania Borneo FC (PBFC) di Piala Jenderal Sudirman, pemain 32 tahun itu diikat Arema untuk berlaga di Piala Gubernur Kaltim dan Torabika Bhayangkara Cup 2016.

Srdjan Lopicic patut bersyukur punya istri yang selalu mendukungnya. (Sumber: Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini