Sukses

Terungkap, Rashford Masih Disepelekan Pemain Senior MU

Status sebagai pemain yang sedang bersinar ternyata tak bisa membuat Marcus Rashford seenaknya.

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rashford boleh saja menjadi pahlawan Manchester United (MU) saat ini. Namun hal itu tidak lantas mengubah keputusan manajemen ruang ganti pemain.

Mengutip Mirror, Rashford tetap tidak diperbolehkan untuk mengganti baju di ruang ganti tim senior, meski kini dia masuk ke dalam tim utama. Rashford yang masih berusia 18 tahun harus menggunakan ruang ganti tim U-21 untuk berganti baju.

Baca Juga

  • Penantian Lama Striker Spanyol Cetak Gol untuk Persib
  • Juara MotoGP Qatar, Lorenzo Belum Paham Cara Kerja ECU
  • Berhitung Poin Liga Inggris: Leicester Juara, Arsenal Kedua

"Rashford masih menggunakan ruang ganti U-221 di Carrington (markas latihan MU), tapi dia bukan satu-satunya. Semua pemain muda yang telah debut di tim utama melakukan hal yang sama," kata salah seorang sumber internal Setan Merah.

Kebijakan ini dilakukan MU untuk mencegah para pemain muda yang telah melakukan debut menjadi jemawa. "Tetap bersama dengan rekan-rekan muda mereka membuat mereka tetap membumi," kata sumber tersebut melanjutkan.

Kendati demikian, kebijakan itu bisa saja berubah tergantung keputusan dari Louis van Gaal selaku manajer. "Mereka akan mendapatkan ruang ganti senior di Carrington ketika manajer dan staf pelatih merasa hal itu sudah tepat," ujar sumber tersebut mengakhiri.

Rashford mulai menjadi buah bibir ketika sukses mencetak dua gol di laga debut melawan FC Mitdjylland di Liga Europa beberapa waktu lalu. Tak berhenti di situ, dia lalu mencetak dua gol lagi saat MU mengalahkan Arsenal 3-2 di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini