Sukses

Tekad Sukses Mico Cs di Slalom Malam Lampung

Mico Mahaputra dan peslalom lainnya dari Tim GT Radial siap rebut juara di slalom malam Lampung.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Slalom GT Radial Toyota Team Indonesia (GT Radial TTI) bertekad untuk raih sukses saat menghadapi kejurnas Slalom seri kedua yang berlangsung di Lampung pada Sabtu (2/3/2016) nanti. Kejurnas slalom yang digelar malam hari ini bertajuk Indonesia Night City Slalom (INCS).

Baca Juga

  • Jejak Rekam Rio Haryanto di Sirkuit Sakhir Bahrain
  • Terungkap, Rashford Masih Disepelekan Pemain Senior MU
  • Berhitung Poin Liga Inggris: Leicester Juara, Arsenal Kedua

Optimisme bisa raih sukses di INCS bukan tanpa alasan. Tim GT Radial punya tiga peslalom andal yaitu Mico Mahaputra, Adrianza Yunial dan Anjasara Wahyu yang raih sukses di seri 1 Malang awal bulan Maret. Menggunakan Toyota Etios, tim yang dimanageri Dimitri Fitra ini raih juara di kelas nasional F.

Dimitri pun menyatakan rasa puasnya dan berharap hasil bagus akan diraih di seri kedua. "Semoga kali ini, kami bisa merebut juara perorangan di kelas F Modifikasi," katanya.

General Manajer Marketing and Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo menyatakan kalau hasil seri pertama itu merupakan awal yang baik untuk meraih lebih baik di seri kedua.

“Ini merupakan awal yang baik bagi GT Radial TTI di musim 2016. Persaingan yang ketat telah terlihat di seri pembuka ini dan menjadi tontonan yang sangat menghibur bagi warga yang hadir untuk menyaksikan ketatnya persaingan. Semoga seri kedua nanti lebih seru lagi," katanya seperti rilis yang diterima media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.