Sukses

Messi Buka Peluang Main di Inggris

Messi sebenarnya ingin bertahan di Barcelona, tapi tak menutup kemungkinan pindah.

Liputan6.com, Barcelona- Bintang Barcelona Lionel Messi akhir-akhir ini sering dikabarkan akan mencoba peruntungan di Liga Inggris. Kebetulan Manchester City dan Chelsea sangat berminat mendapatkan Messi.

City menjadi klub yang dijagokan bisa memiliki Messi. Pasalnya mulai musim depan mereka akan dilatih oleh Josep Guardiola. Messi sangat dekat dengan Guardiola.

Baca Juga

  • 5 Pemain Sepak Bola Bergaji Tertinggi Musim 2015/16
  • 5 Rekor Baru yang Bisa Dipecahkan Messi Tahun 2016
  • Jejak Rekam Rio Haryanto di Sirkuit Sakhir Bahrain


Keduanya pernah bersama-sama di Barcelona. Kolaborasi Messi dan Guardiola terbukti sangat sukses menghadirkan banyak gelar bagi Blaugrana.

Di tengah isu kepindahan ke Inggris, Messi malah memanaskan situasi. Dalam sesi wawancara dengan media Mesir, MBC, Messi mengaku senang dengan sepakbola Inggris.

"Saya menyukai sepakbola Inggris dan saya juga menyukai sepakbola Italia. Saya mengikuti pertandingan-pertandingan besar," ujar Messi seperti dikutip dari Goal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ayah satu anak ini tak menutup kemungkinan pindah dari Barcelona suatu hari nanti meski sebenarnya ingin tidak perlu berganti klub hingga akhir kariernya.

"Seperti yang saya sudah katakan, keinginan saya adalah bertahan selama bertahun-tahun di Barcelona dan pensiun di sini," ujar pemain asal Argentina itu.

Dia menambahkan, "Saya berharap keadaan berjalan seperti itu dan saya tidak harus mengubah pikiran saya. Dalam sepak bola, anda tidak pernah tahu dan keadaan bisa berubah dari satu hari ke hari berikutnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona