Sukses

Chelsea Pulangkan Lukaku?

Lukaku sangat tajam di Liga Premier musim ini.

Liputan6.com, London- Penyerang Everton Romelu Lukaku kemungkinan akan kembali ke Chelsea musim depan. Calon kuat manajer Chelsea Antonio Conte menginginkan Lukaku.

Conte hampir pasti akan menukangi Chelsea musim depan setelah selesai bertugas melatih timnas Italia di Piala Eropa 2016. Conte bakal menggantikan Guus Hiddink.

Baca Juga

  • 5 Rekor Baru yang Bisa Dipecahkan Messi Tahun 2016
  • Jejak Rekam Rio Haryanto di Sirkuit Sakhir Bahrain
  • 5 Pemain Sepak Bola Bergaji Tertinggi Musim 2015/16


Salah satu pemain yang ingin direkrut Conte adalah Lukaku. Demikian diberitakan The Daily Star Sunday. Tenaga pemain 22 tahun itu diperlukan Conte untuk memperbaiki ketajaman lini depan Chelsea.

Lukaku disiapkan jadi pengganti Diego Costa. Conte kemungkinan besar akan mendepak Costa. Conte tidak senang dengan seringnya Costa membuat ulah tidak terpuji.

Lukaku pernah disia-siakan oleh Chelsea di era Jose Mourinho. Eks pemain Anderlecht dipinjamkan Mourinho ke Everton tahun 2013 sebelum dipermanenkan setahun kemudian.

Di Goodison Park, Lukaku tampil gemilang. Musim ini Lukaku sukses mengoleksi 18 gol di Liga Inggris. Dia hanya kalah tiga gol dari Harry Kane yang memuncaki daftar top skor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.