Sukses

Martial Cuma Semusim di MU?

Martial sedang diincar oleh Juventus.

Liputan6.com, Manchester- Kabar mengejutkan dilansir TMW akhir pekan ini. Juventus diklaim berencana untuk merekrut penyerang Manchester United (MU) Anthony Martial di bursa transfer musim panas nanti.

I Bianconeri melirik Martial sebagai langkah antisipasi bila sampai kehilangan penyerang Alvaro Morata. Pemain asal Spanyol itu kemungkinan balik ke Real Madrid.

Baca Juga

  • Jejak Rekam Rio Haryanto di Sirkuit Sakhir Bahrain
  • 5 Rekor Baru yang Bisa Dipecahkan Messi Tahun 2016
  • 5 Pemain Sepak Bola Bergaji Tertinggi Musim 2015/16


Madrid memiliki opsi untuk membeli kembali Morata. Los Blancos diperkirakan akan mengaktifkan klausul tersebut musim panas nanti.

Martial dinilai layak jadi pengganti Morata. Pemuda Prancis itu memiliki kecepatan dalam menerobos pertahanan lawan seperti halnya Morata. Juve harus saling sikut dengan Paris Saint Germain yang juga sangat berminat pada Martial.

Bukan perkara mudah membajak Martial dari MU. Martial baru bermain semusim di MU, Setan Merah merekrutnya dari AS Monaco musim panas lalu.

Harga Martial juga sangat mahal. MU memboyong Martial senilai 36 juta pound yang dapat meningkat menjadi 58 juta pound sesuai pencapaian Martial.

Namun bila MU sampai gagal lolos ke Liga Champions musim depan maka peluang Juve dan PSG akan membesar. Bukan tidak mungkin Martial akan dilego.

Setan Merah tentu harus merombak tim lagi bila tak main di Liga Champions yang tentunya membutuhkan dana besar. MU harus melego pemainnya untuk bisa mendatangkan pemain bintang. Belum lagi kemungkinan bergabungnya Jose Mourinho di Old Trafford bisa mengubah nasib Martial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

Video Terkini