Sukses

Soal Belanja Pemain, Ozil Ultimatum Wenger

Mesut Ozil punya permintaan khusus pada Arsene Wenger jelang berakhirnya musim 2015/16.

Liputan6.com, Berlin - Mesut Ozil punya permintaan khusus pada Arsene Wenger jelang berakhirnya musim 2015/16. Ia berharap bosnya membeli banyak pemain saat bursa transfer musim panas dibuka.

Ucapan Ozil bukan tanpa alasan. Ia khawatir jika Wenger memilih tetap berhemat, maka Arsenal tak bisa bersaing lagi dengan klub lain di Liga Inggris maupun kompetisi Eropa.

Baca Juga

  • 5 Pemain Sepak Bola Bergaji Tertinggi Musim 2015/16
  • 5 Rekor Baru yang Bisa Dipecahkan Messi Tahun 2016
  • Manajer Buka-bukaan Soal Kontrak Baru Lorenzo



Terbukti musim ini The Gunners sudah kandas di Liga Champions dan Piala FA. Mereka juga masih tertinggal dari Leicester di puncak klasemen Liga Inggris.

Hal itu tidak lepas dari sikap Wenger yang terlalu berhati-hati merekrut pemain. Dalam dua bursa transfer terakhir manajer asal Prancis itu hanya membeli Petr Cech dan Mohamed Elneny.

"Kami tahu musim depan tidak akan mudah. Itu sebabnya kami perlu penambahan besar di dalam skuat untuk tetap bertahan di papan atas," kata Ozil seperti dilansir Soccerway.

"Sangat menarik untuk ditunggu siapa pemain yang akan dibeli dan klub mana yang terlibat di bursa transfer nanti. Satu hal yang saya perhatikan adalah kedatangan Pep Guardiola di Manchester City. Dia akan membuat publik Inggris terkejut," kata Ozil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

Video Terkini