Sukses

Ibrahimovic Semakin Merapat ke Liga Inggris

Zlatan Ibrahimovic mengaku mendapat tawaran dari sejumlah klub Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Zlatan Ibrahimovic mengaku mendapat tawaran dari sejumlah klub Liga Inggris. Dan ia tak memungkiri bakal pindah kesana dalam waktu dekat.

Ibrahimovic memang sudah menyatakan akan pergi dari PSG saat kontraknya habis akhir musim nanti. Tak heran sejumlah klub Liga Inggris seperti Manchester United (MU), Arsenal, Manchester City, hingga Chelsea coba mendekatinya.

Baca Juga

  • 5 Pemain Sepak Bola Bergaji Tertinggi Musim 2015/16
  • 5 Rekor Baru yang Bisa Dipecahkan Messi Tahun 2016
  • Manajer Buka-bukaan Soal Kontrak Baru Lorenzo



Maklum meski sudah berusia 34 tahun, ketajaman Ibra belum menurun. Musim ini ia sukses mencetak 35 gol dari 40 laga di semua kompetisi sekaligus membawa PSG menjadi kampiun Ligue 1 keempatkalinya secara beruntun.

"Memang benar ada tawaran dari klub Inggris, saya bisa konfirmasikan hal itu. Liga Inggris merupakan liga yang paling banyak dibicarakan fans di seluruh dunia," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Mirror.

"Jadi saya akan mempertimbangkannya bersama keluarga untuk pindah ke sana. Pindah ke sebuah klub layaknya menikah, kedua pihak harus bahagia," katanya menambahkan.

Ibrahimovic juga memastikan tidak akan bertahan di PSG. Ia merasa sumbangsihnya pada klub asal Prancis itu sudah cukup.

"Saya punya empat tahun menyenangkan bersama mereka, namun sejauh ini tidak ada negosiasi kontrak baru. Tunggu saja sebentar lagi dan Anda akan punya berita menarik untuk ditulis," kata Ibrahimovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United