Sukses

Mei, Del Piero Cs Sambangi Indonesia

Del Piero Cs bakal hadapi laga eksebisi melawan tim Primavera Baretti.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi pecinta Serie A di Indonesia. Pada bulan Mei mendatang, beberapa pesepakbola legendaris Italia akan mengunjungi Indonesia. Italian Legend akan menantang Primavera Baretti.

Baca Juga

  • El Clasico Cilik, Barcelona pun Kalahkan Real Madrid
  • Starter Juventus Musim Depan: Diperkuat 2 Bintang Top?
  • Dua Pemain Menuju Pintu Keluar Manchester United

Tak tanggung-tanggung, promotor Grande Evento akan mendatang Alessandro Del Piero, Angelo Peruzzi, Marco Matterazzi, Ciro Ferrara, Fabio Cannavaro, Simone Perrotta, Massimo Ambrosini dan Gianluca Zambrotta.

Italian Legend bakal dilatih Marcello Lippi yang sukses membawa Italia juara Piala Dunia 2006. Masih ada tambahan beberapa pemain top lagi yang akan didatangkan Grande Evento. Kepastian pemain sisa yang datang baru diumumkan pertengahan April.

Sedangkan tim Primavera Baretti akan diperkuat Yeyen Tumena, Kurniawan Dwi Yulianto, Alexander Pulalo, Imran Nahumaruri hingga Bima Sakti.

Gianluca Zambrotta (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Para pesepakbola legendaris Italia ini rencananya datang ke Jakarta pada tanggal 19 Mei 2016-22 Mei 2016. Mereka akan berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 21 Mei 2016.

Selain bertanding melawan tim Primavera Baretti, Italian Legend juga melakukan serangkaian kegiatan lain untuk memanjakan fans di Indonesia. Antara lain coaching clinic hingga meet and greet.

"Sebuah kehormatan besar kami bisa menyelenggarakan acara ini. Semoga event ini bisa mengobati kerinduan pecinta sepakbola Italia di Indonesia. Kami bangga bisa membawa pemain-pemain legend Italia beserta pelatih Marcello Lippi, " kata Angel Paokie, CEO Grande Evento.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini